Sabtu, 01 Februari 2014

Renungan 20Tahun

Selamat hari sabtu guys..
Inget,, ntar malam, malam minggu lohh... #ngingetindoang

Pertengahan Januari kemaren, salah satu sahabat gue ulang tahun yang ke 20, jadi kita bertiga sama satu temen gue yang lain ngumpul gitu di rumah dia, sambil ngabisin makan kue ulang tahunnya.. ^^
Antara kita bertiga, cuman gue yang belum 20,, jadi gue sempet ngebecandain mereka, kalo mereka udah pada kepala dua dan udah pada tua... Padahal gue 3 bulan lagi juga udah mau 20.. hahaha

Dan yang lagi ulang tahun pun langsung diem, gue kaget juga, gue pikir dia kena serangan jantung karna sadar dia udah tua.. #peace
Dan sejurus kemuadian terjadilah percakapan seperti dibawah ini..


gue : eh, khenhapha lhu, bharhu nyadhar yha khalho udhah thua..??? *lagi makan kue
temen gue yang lagi ulang tahun (TGYLUT) : -____-
temen gue yang satu lagi (TGYSL) : lu juga bentar lagi 20... -__-
gue : yang penting kan sekarang belum 20... buahahahaha
TGYLUT : eh, kita udah 20, tapi masih gini-gini aja yaa..???
TGYSL : iya sih, masih gak ada bedanya sama kita yang dulu masih SMA, yang masih 17 tahun..
TGYLUT : kerjaannya masih ngabisin duit bokap nyokap, kalo libur masih bangun pas azan zuhur, masih begadang sampe subuh buat nonton drama korea....
TGYSL : masih foya-foya sama duit, masih beli barang-barang gak penting, sholat juga kadang masih ada yang bolong-bolong...
gue : iya yaa,, liat aja temen-temen kita yang satu SD dulu, mereka udah banyak banget perubahannya, mereka aja udah ada yang punya anak dua...
TGYLUT dan TGYSL : *bengong

Pas gue nyampe rumah, gue langsung kepikiran lagi yang diomongin temen-temen gue tadi.
Mereka bener juga, bentar lagi umur gue 20 tahun,, DUA PULUH TAHUN LOHHH..
Tapi gue masih gini-gini aja, masih belum ada perubahan dibanding dulu waktu umur gue 16 atau 17 tahun..
Bedanya ya dulu gue SMA sekarang gue kuliah, dulu tinggi gue 155 sekarang 160, dulu berat gue 48 sekarang 54.. Yang berubah cuman fisik doang, kalo kelakuan sama pikiran gue masih sama aja...

Masih susah banget buat bangun pagi, masih males beresin kamar, masih suka beli hal-hal gak penting, masih belum bisa ngatur duit, masih suka nonton drama korea, masih suka nangis kalo lagi nonton sendiri, masih jarang bantuin nyokab, masih gak mau belajar masak, dan masih banyak lagi...

Gue suka iri ngeliat temen sekolah gue dulu, yang udah pada kerja, udah bisa ngasilin duit sendiri, udah bisa ngasih bakab nyokabnya hadiah yang dibeli pake duit hasil keringat dia sendiri..
Terus ada juga yang kuliah, tapi udah punya kerja sampingan, jadi kalo mau beli sesuatu bisa pake duit dia sendiri, gak harus minta lagi sama nyokab bakabnya..
Nah gue, masih aja bertahan buat ngabisin duit bokab nyokab...

Haduhhhh,, postingan gue kali ini gak jelas banget yaaa....

Kesimpulan gue, gue sekarang emang masih nyusahin bokab nyokab, gue emang belum bisa ngasih sesuatu yang bikin bakab nyokab SENANG, tapi gue bakal usaha buat secepatnya ngasih sesuatu yang bakal bikin bakab nyokab gue BAHAGIA...



Yah, yang bisa gue lakuin sekarang adalah "belajar yang rajin dan selalu berdoa".
FIGHTING..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berikan komentar dan saran Anda..
Karena dengan adanya komentar Anda, saya jadi lebih semangat untuk nge-blog.. ^o^