Sabtu, 19 Oktober 2013

Ketemu Raditya Dika

Haloo sodara-sodara
Pada postingan kali ini gue mau cerita gimana perjuangan gue buat ketemu idola gue tercincah..
Ini diaa...
Jreeng jreennggg

Yaa.. idola guee adalah Raditya Dika..
Gue ngefans sama dia semenjak dia main film Kambing Jantan, abis itu gue langsung beli buku dia, nyari-nyari informasi tentang dia, pokoknya lengkap dahhh.. :*

Oke, cerita dimulai ketika gue dan temen-temen ngerjain tugas kelompok di perpustakaan di kampus. Waktu temen gue yang lain lagi mikir, gue malah ngedownload MMM 2 alias Malam Minggu Miko 2 dan nyuekin mereka yang lagi mikir. Dan pas temen-temen gue tau, gue langsung ditimpukin pake tisu, kacang, rokok, permen, kursi, lptop, ................



Dan waktu itu tiba-tiba ada temen gue yang badannya kecil, keriting, putih.. bukan, temen gue bukan nasi yang dikasih wig, namanya Necii..
Gara-gara ngeliat gue dengan brutalnya ngedownload, dia nyeletuk.. "Eh, raditya dika kan mau ke sini yaa..??"

Gue langsung diam, semuanya terasa slow motion,, gue bangkit dari kursi gue, dan pingsan...

"serius lo..?? Dimana..?? Kapan..??"
"Gue dengernya dari temen gue, gak tau juga deh pastinya.."
"................" gue pingsan lagi.

Gue langsung search di google "Raditya dika ke palembang"
Tapi, google tidak memberikan jawaban yang pasti.

Gue gak nyerah, sampe di kosan gue tercincah, gue search lagi di google, mulai dari "Raditya dika palembang 2013, Raditya dika beneran ke palembang ya, Kapan raditya dika ke palembang, dsb", gue juga udah ngobrak abrik TL nya si Radit, tapi tetep gue gak dapet jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang muncul di kepala gue..

np : Menunggu sebuah jawaban - padi
(bener gak sih yang nyanyi padi??)

Ketika gue udah mulai nyerah, akhirnya datang secercah cahaya yang mendekat, menunjukkan jalan kebenaran, dan ..................
oke fokus.
Ketika gue mulai nyerah, gue ngeliat ada tweet yang berisi kabar tersebut, gue langsung ngepoin TL nya...
Setelah membaca, mencermati, dan memahami,, akhirnya gue dapet informasi yaitu "Raditya dika bakal ke Palembang tanggal 19 Oktober 2013, tempatnya di Gedung Atyasa, bisa beli tiketnya di Stand Up Comedy Palembang", gue langsung ngambil HP dan sms nomor yang ada di sana buat mesen tiket.

Gue gak tau Gedung Atyasa itu dimana, dan gue paling males buat pergi sendirian, dengan keahlian gue untuk menggoda dan merayu temen gue yang Alhamdulillah dengan mudahnya gue berhasil ngajak dia ikutan dan langsung mesen tiket VVIP..

Oke, good bye duit jajan gue buat dua minggu.. T_T
Dan ini dia penampakan tiketnya..



Oke lanjutt..
Setelah menunggu hampir satu bulan, akhirnya hari itu datang juga..
Acaranya hari sabtu, gue udah seneng, karena gak mungkin bakal tabrakan sama kuliah, karena gue kuliah kan cuma sampe jumat..
Tapi dengan kampretnya, dosen gue malah ngadain kuliah tambahan di hari sabtu nan fitri tersebut..
Gue galau..

Tapi ternyata gue kuliah jam 9, dan acara si radit kan jam 3..
Gue legaa..

Pas tanggal 19 nya gue bangun jam 6, langsung siap-siap karena gue janjian sama temen gue mau berangkat jam 8 ke kampus. Setelah nyampe kampus kita langsung nyari makan dengan brutalnya. Abis makan ternyata kuliahnya udah mulai, gue telat.
Jam 11 kuliah pun selesai. Sambil nunggu talkshownya gue mutusin buat jalan-jalan dulu, kita naik bis yang dari kampus, abis itu nemenin temen gue yang namanya fitri makan.
Jam setengah 2 gue sama fitri ke lokasi talkshownya radit pake bis yang tadi lagi. Jam 2 kita nyampe disana dan ternyata udah lumayan rame. Sekitar 15 menitan duduk-duduk goblok disana, akhirnya kita disuruh masuk. Dan gue dapet tempat duduk paling depan, nih kita sempet poto dulu..

gak usah diliat

Sekitar jam 3 acaranya mulai, dan host nya pun mulai cuap-cuap gak jelas di depan. Sebelum radit tampil ada opener dulu dari dua orang stand up comedy palembang, namanya Ari cihuy sama ............. gue lupa.

Dan akhirnya waktu yang gue tunggu-tunggu pun tiba, sekitar jam setengah 4 Raditya Dika pun dateng..
Hal yang pertama gue lakuin adalah "teriak"
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

Yang kedua baru gue poto..


Dan gue pun melototin si Radit selama lebih kurang satu setengah jam..
Aaaaa,, sumpah ternyata si Radit kagak jelek-jelek amat yaa.. haha
Dia orang yang paling kreatif menurut gue, dia udah nerbitin buku saat umur 18 taon, bikin 3 film dalam satu tahun, penulis, comic, comedian, aktor, bintang iklan, kurang keren apa cobaa...

Ternyata ada sesi tanya jawab juga,, gue udah ngangkat tangan, tapi sayangnya gak ditunjuk sama hostnya..
Seharusnya sebelum acara mulai gue nyogok hostnya dulu kali yaa..
Yang bikin gue makin envy ternyata yang nanya dapet buku sama tiket nonton manusia setengah salmon..
Terusssssss,, bisa foto bareng...
Dan gue gak kebagian nanya... *nangis darah

O iya, ini beberapa foto bang Radit yang sempet gue ambil,, tadi gue ngevidioin juga sih,, cuma males aja ngasih liat nya disini.. buahahahahaha *ketawa setan







Tapi sedikit ada yang mengecewakan dari pihak panitianya, mereka udah php-in kami yang nonton.
Waktu gue mesen tiket, katanya yang vvip bisa foto bareng, tapi nyatanya "kagak"..
Gue sempet kecewa, karena setelah talkshow si Radit langsung diculik manajernya dan langsung ke bandara. Tapiii, acaranya tetep keren dan gue udah bisa nyaksiin Raditya Dika langsung yang jaraknya cuma 2 meteran dari gueee..
Hahaha, seneng gila sumpah gue...

Abis acaranya jam 6 gue sama fitri langsung pulang, dan gue pun harus jalan nyari bis lamaaa bangeettt. Tapi Tuhan berkehendak lain, kita dapet bis, dan itu bis yang tadi lagiii.
Jadi kita udah naik bis yang sama sebanyak 3 kali... *tepok tangan

Okeee,, capek juga gue ngetik, jadi sampe disini dulu yaaa..
Gue juga belom mandi nih..
Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

7 komentar:

  1. nama gua dibawa-bawa... deskripsinya gak kece lagi... :p
    envy banget sumpah, cuman jarak dua meter... tapi bersyukur gua gak kemakan godaan juga. gak jadi tekorrrr.... *save my money.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya udah,, duitnya buat beli baju di gue yaa... :D

      Hapus
    2. modus banget lu... :D
      kagak... gua nabung buat mudik dulu ya... :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. tapi gak bisa foto bareng kayak lu kak.. T_T

      Hapus
    2. cie cie yang pada nonton radit dipertemukan di blog.. :p

      Hapus
    3. cie cie yang kagak nonton sirik ajee.. :p

      Hapus

Silakan berikan komentar dan saran Anda..
Karena dengan adanya komentar Anda, saya jadi lebih semangat untuk nge-blog.. ^o^