Sabtu, 30 November 2013

Tradisi Ulang Tahun

Haloo guyss..
Apa kabar nih..??
Pasti udah pada gak sabar nunggu besok yaa..??
Kan besok udah bulan baru..
Cieee,, yang udah mau dapet kiriman duitt...


O iya, gue mau say Happy Birthday dulu nih buat kakak sepupu gue..
HBD mas broo.. ^o^
Semoga sehat terus, panjang umur, semoga cepet dapet momongon, dan sering-sering kirimin gue pulsaa..
#MODUS



Ngomong-ngomong soal ulang tahun nih,,
Kalo lagi ulang tahun itu biasanya ada yang ngasih kado, dapet surprise, dan yang paling rame itu yang ngasih ucapan..
Diucapin langsung, lewat facebook, twitter, dan sosmed lainya..
Tapi biasanya yang bikin kesel orang yang ulang tahun adalah kalimat terakhir di ucapan itu..
Liat nihh..





ini ucapan dari gue ^o^

Nahh,, udah baca kaannn..???
Iya, kalimat terakhir yang gak pernah ketinggalan diucapin buat yang lagi ulang tahun itu adalah :

"Jangan lupa TRAKTIRAN nya yaa.."
atau
"Kapan makan-makannyaa..."

Satu kalimat itu bisa bikin stres yang lagi ulang tahun, apalagi yang ulang tahunnya di akhir bulan kayak gini, buat beli makan diri sendiri aja kudu ngutang dulu, gimana mau neraktirrrr...
Iya, kalo lo cuman punya temen dikit, jadi yg di traktir palingan 3 sampe 5 orang.
Lah, ini yang minta traktiran mulai dari temen sekelas, temen kosan, temen nongkrong, temen SMA, temen SMP, temen SD, temen TK, teman waktu balita, temen waktu bayi, temen ............
Bisa gila kan...?????

Terus yang ngucapin itu sebenernya cuman mau mita traktiran doang, gak mau tau kita udah makin tua, gak mau tau kita sehat ato kagak, gak mau tau kita ada duit ato kagak,, yang penting buat mereka kalo ada yang ulang tahun, berarti ada traktiran alias makan gratis...
Iya kalo mereka abis di traktir ngasih kado, ini mah KAGAK..
Palingan yang ngasih kado cuman best friend ajee...

Yah, begitulah tradisi ulang tahun di negara kita tercinta ini..
Tapi itu seru juga kok, ntar pas mereka ulang tahun kan lo bisa minta traktiran jugaa..
O iya, bersyukurlah buat lo yang ulang tahunnya di hari minggu atau libur, jadi kantong lo bakal terselamatkan dari fakir-fakir traktiran..

Cita-cita gue pengen punya 365 temen yang ulang tahunnya beda-beda.. 
Jadi bisa makan gratis tiap harii... buahhahahahaha

Oke, deh segitu dulu aja postingan gue kali ini..
Sekali lagi Hepibesdey buat Mas Broo gue dan buat lo lo semua yang juga ulang tahun hari ini...
Wish You All The Best Guys...
Daaaaaaaaaaaaa....


2 komentar:

Silakan berikan komentar dan saran Anda..
Karena dengan adanya komentar Anda, saya jadi lebih semangat untuk nge-blog.. ^o^