Selasa, 21 Januari 2014

Story From West Sumatra

Haloo guys..
Akhirnya setelah sekian lama gue menghilang dari dunia blog..
I'm backkk...
Banyak banget yang mau gue ceritain, dan kali ini gue nulis postingan ini dari sebuah warnet di kampung halaman gue, SUMATERA BARAT,,,
yeahhh,, gue lagi mudik liburan.. \(^0^)/
yeaahh,, dan gue gak punya modem disini. (-_-)!

Pertama, ujian gue udah selesai, dan nilai gue pun udah keluar, walaupun sedikit mengecewakan karena di Kartu Hasil Ujian gue kali ini terdapat kelangkaan terhadap nilai A... :(


Kedua, gue mau ngucapin Happy New Year buat lo semua..
Yah, walaupun udah telat BANGET, tapi gak papalahhh..
Semoga di tahun ini kita semua bisa menjalankan kehidupan dengan melakukan hal-hal yang lebih baik, semoga yang belum tercapai tahun lalu bisa kita wujud kan di tahun ini, dan semoga Tuhan melindungi kita semua.. #tumbenomonganguebener
*tepuk tangan*


Ketiga, gue mau cerita tentang hari-hari gue selama setelah lebih kurang satu bulan di rumah.
Liburan gue kali ini bisa dibilang biasa aja, karena gue liburannya jauh lebih cepet dari temen-temen gue yang di universitas lain. Saat gue udah nyampe dirumah, mereka masih pada sibuk sama UAS. Jadi selama satu bulan kemaren cuman gue abisin  buat tidur di kamar gue tercinta, jadi sama aja kayak dikosan, tidur - makan - tidur - makan - tidur - makan - .......
Malam taun baru gue pun cuman diabisin buat bakar-bakar ayam tetangga sama kakak gue, rencananya sih mau bakar-bakar rumah biar lebih meriah, eh tapi dilarang ama nyokab.

Baru seminggu ini, temen-temen gue udah pada mudik juga, dan gue pun udah langsung bikin planning buat jalan-jalan ke Bukittinggi. Jadi gue langsung ngabarin mereka buat mastiin hari kita mau jalan-jalan. Acaranya sempet ke pending juga gara-gara cuaca yang gak bersahabat.
Hari kamis tanggal 16 kemaren gue mastiin sama mereka, kalo acaranya diganti jadi hari sabtu tanggal 18, dan mereka pun udah pada setuju, walaupun yang pasti ikut cuman dikit banget.
Tapi sialnya lagi, hari jumatnya gue malah sakit, kepala pusing, gue jadi panas dingin gituu..
Dan nyokab langsung maksa-maksa gue buat pergi ke klinik, dan lo tau..????
Obatnya gede-gede banget...
Seharian gue tiduran doang di kamar, gue jadi bingung gimana ngomongnya sama temen-temen gue, kan gue yang ngajak mereka, masak gue yang malah gak ikutan..
Malamnya, kepala gue udah gak pusing lagi, dan jidat gue udah kagak panas lagi..
Gue mutusin besok bakal tetep pergi, tapi izinnya besok pagi aja..
Besok paginya waktu gue bangun ternyata malah ujan, gue liat jam ternyata masih jam 6..
Gue janjian sama temen-temen mau berangkat jam 10, gue langsung doa aja biar ujannya berenti..
Ternyata jam 8 ujannya udah berenti, dan nyokab pun nyuruh gue buat sarapan dan minum obat..
Gue masih takut ngomong sama nyokab, apalagi gue kan perginya pake motor, kemungkinannya 90% gue gak bakal dapet ijin. Akhirnya jam 9 gue mandi dan siap-siap mau berangkat, dan gue nyuruh salah satu temen gue buat jemput kerumah, karena nyokab biasanya paling males marah-marah kalo ada temen gue.
Dan inilah percakapan gue buat minta ijin sama nyokab

gue             : *ngambil kunci motor, make helm*
nyokab       : loh, mau kemana..??
                    Kan lagi sakit..
temen gue   : *diem
gue             : mau pergi main sama temen ma, gak jauh kok, palingan ke payakumbuh buat makan-     
                    makan,atau ...
nyokab        : cuaca lagi dingin gini, ntar malah tambah sakit lagi ...
temen gue    : *diem
gue              : enggak kok ma.
                    *lari keluar rumah
                    *ngidupin motor
                    *kaburrr
nyokab gue  : .........

Yah, akhirnya gue bisa pergi juga walaupun dengan sedikit kebohongan..
Note : Payakumbuh itu 30 menit dari rumah gue
          Bukittinggi itu 90 menit dari rumah gue
*ampunilah dosa saya ya Allah*

#BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berikan komentar dan saran Anda..
Karena dengan adanya komentar Anda, saya jadi lebih semangat untuk nge-blog.. ^o^